Tangerang Great Sale, Hotel Berikan Diskon Menarik

Senin, 25 Februari 2019

‌‌‌‌Tangerang Great Sale 2019 tak hanya diikuti oleh pusat perbelanjaan. Akan tetapi turut diikuti partisipasi 25 Hotel dan restoran yang memberikan diskon menarik bagi masyarakat yang ingin berlibur di Hotel.

 

Tangerang Great Sale yang digelar mulai 20 Februari-20 Maret 2019 ini sangat meriah dengan diikuti oleh 60 tenant baik pusat perbelanjaan, sport club, toko buku dan hotel. Partisipan Tangerang Great Sale berlomba-lomba memberikan diskon terbaik mulai dari 26 persen.

 

Sales Marketing Manager Hotel Kyriad Airport, Umi mengatakan, dalam event Tangerang Great Sale pihaknya memberikan diskon kepada pengunjung yang menginap selama satu bulan kedepan. Diskon yang diberikan identik dengan angka 26 yang merupakan usia dari Kota Tangerang saat ini.

 

"Kami berikan harga Rp 262.626 untuk menginap per malamnya," ujar Umi.

 

Menurutnya, harga yang diberikan dalam Tangerang Great Sale sangat spesial sebab Hotel Kyriad merupakan hotel berbintang dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang hingga antar jemput ke Bandara Soekarno-Hatta.

 

"Diskon ini juga berlaku diakhir pekan," tuturnya.

 

Sementara Agung Rizki, Banquet Sales Manager Swiss Bel Hotel Internasional mengatakan, dalam Tangerang Great Sale pihaknya tak hanya memberikan diskon 26 persen namun mencapai 30 persen dari harga normalnya. Keikutsertaan hotel yang berada dekat Bandara Soekarno-Hatta ini dalam rangka memeriahkan HUT Kota Tangerang ke 26.

 

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Agus Sugiono, mengajak masyarakat memanfaatkan Tangerang Great Sale untuk berwisata belanja serta liburan di hotel yang berada di Kota Tangerang. Melalui diskon yang diberikan diharapkan meningkatkan wisatawan yang berlibur di Kota Tangerang.

 

"Tangerang Great Sale ini memang sebagai ajang wisata keluarga, Tak hanya berbelanja tetapi sekaligus berlibur di Hotel- hotel yang ikut event tahunan ini," kata dia.

 

Top

Android

Web
Tutup