Tangerang Great Sale 2019 Diikuti 60 Tenant dari Mall Sampai Hotel

Kamis, 21 Februari 2019

‌‌‌‌Pemerintah Kota Tangerang menggelar Tangerang Great Sale pada 20 Februari sampai dengan 20 Maret 2019. Kegiatan diadakan dalam rangka memeriahkan HUT Kota Tangerang ke 26.

 

Kepala dinas perindustrian dan perdagangan (Disperindag) Kota Tangerang, Agus Sugiono mengatakan, Tangerang Great Sale tahun 2019 diadakan dalam rangka memeriahkan HUT Kota Tangerang ke 26. Peserta berjumlah 60 tenant yang terdiri dari mal, retail, hotel, restoran, padang golf, club olahraga dan toko buku.

 

"Besaran diskon identik dengan angka 26, contoh 50+26 persen, potongan harga Rp 26 ribu, atau paket lainnya," ujar Agus.

 

Dia menjelaskan, diskon diberikan untuk produk-produk tertentu yang menampilkan logo Tangerang Great Sale HUT Kota Tangerang seperti consumer goods, pakaian, peralatan rumah tangga, elektronik, paket menginap, paket pernikahan dan lainnya.

 

"Pembukaan Tangerang Great Sale dimulai pada 20 Februari 2019 di Balekota mal dan penutupan 20 maret di Tangcity mal," ucapnya.

 

Agus menambahkan, dalam acara pembukaan dimeriahkan dengan diskon belanja di 60 tenda partisipan, acara musik, workshop keuangan keluarga yang menghadirkan narasumber Reni Fitriani, kegiatan amal dan doorprize serta gelar karya 35 Industri Kecil dan Menengah (IKM) asal Kota Tangerang.

 

Walikota Tangerang H.Arief R.Wismansyah mengatakan, Tangerang Great Sale bertujuan mengangkat daya beli masyarakat sehingga meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kota Tangerang.

 

"Tangerang Great sale ini terbuka untuk warga Kota maupun luar Kota Tangerang sehingga selain wisata belanja, wisatawan juga dapat menikmati wisata lainnya," ujar Walikota.

 

Top

Android

Web
Tutup