Tangerang Expo 2019 Lebih Spektakuler

Rabu, 27 Februari 2019

‌‌‌‌Memeriahkan HUT Kota Tangerang ke-26 Pemerintah Kota Tangerang kembali menggelar Tangerang Expo. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, event tahunan pada 2019 digelar secara indoor, tepatnya di Gedung Tangerang City Convention (ex Borobudur) Cimone, Kecamatan Karawaci.

 

Rabu (27/2/2019) dilaksanakan upacara pembukaan. Hadir dalam pembukaan antara lain Walikota Tangerang H Arief R Wismansyah, Wakil Walikota Tangerang H Sacrhrudin, Sekda Kota Tangerang, H.Dadi Budaeri, unsur Forkopimda, para asisten daerah, para kepala OPD, DPRD, serta Kepala Koperasi dan UKM Provinsi Banten Tabrani.

 

Kegiatan Tangerang Expo 2019 akan berlangsung hingga 3 Maret 2019. Selain pameran UKM, akan dimeriahkan oleh artis lawas Tommy J Pisa dan Iis Sugianto. Tak hanya itu nantinya akan ada beragam lomba.

 

Walikota Tangerang H Arief R Wismansyah dalam sambutannya mengatakan, Tangerang Expo menjadi wadah untuk memperkenalkan produk UMKM. "Makanya saya bangga dengan Dinas Koperasi dan UMKM, serta Dinas Indag" katanya. Walikota juga berharap agar produk produk UMKM bisa dipasarkan sehingga orang makin mengenal produk kampung halaman.

 

Senada, Kadis Koperasi dan UKM Kota H Sayuti menyatakan bahwa kegiatan ini bagian dari usaha Pemkot untuk mempromosikan produk UMKM. "Karenanya mengajak masyarakat untuk mempromosikan produk produk UMKM nya. Pada kesempatan ini ditandatangani kerjasama Pemkot dengan PT Alfaria Trijaya untuk bedah warung.

 

Top

Android

Web
Tutup