Tak Lakukan Ujaran Kebencian Di Medsos Himbauan Bripka Basir Saat Sambang di Majlis Taklim

Selasa, 13 Maret 2018

Teluknaga,

 

Pada hari Selasa tanggal 13 Maret 2018 jam 18.30 wib, Bhabinkamtibmas Ds.Jatimulya BRIPKA AHMAD BASIR Melaksanakan Giat Polsantren sambang Majelis Ta'lim At-Taqwa Perum Duta Bandara Permai Ds.Jatimulya Kec.Kosambi, Tangerang, Pimpinan Ustadjah Marwah.

 

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas BRIPKA AHMAD BASIR bertatap muka dan silaturohim dengan para tokoh agama dan Ustad guna meningkatkan keakraban dan kedekatan dengan para santri Majelis taklim , maka di perlukan silaturohim ke Majelis Ta'lim secara terus menerus dan berkesinambungan.

 

Sesuai atensi Kapolsek Teluknaga AKP FREDY YUDHA SATRIA, SST bahwa setiap anggota polsek Teluknaga untuk meningkatkan iman dan taqwa serta menjalin tali silaturrohmi dengan para Ustad dan Santri untuk melaksanakan tugas sambang.

 

Hal tersebut mengandung maksud selain menambah kedekatan, keakraban dan keharmonisan dan mendapatkan informasi dalam segala kegiatan yang berkembang , yaitu ujaran kebencian , faham- faham Radikalisme dan untuk memutus jaringan terorisme dilingkungan masyarakat, dan bila terjadi guan kamtibmas dapat diketahui atau terditeksi secara dini.

 

Kegiatan sambang Majelis Taklim At-Taqwa Perum Duta Bandara Permai Desa Jatimulya, Kec Kosambi, Kab Tangerang.

 

(Binamas Ds.Jatimulya)

Top

Android

Web
Tutup