Sumbangsih Polres Metro Tangerang Kota bersama Polsek Neglasari dalam tarawih Keliling

Selasa, 05 Juni 2018

Neglasari@restrotangerangkota – Shalat Tarawih Keliling (Tarling) Polsek Neglasari bersama Para Pejabat Utama (PJU) Polres Metro Tangerang Kota di Masjid Al Barkah, Perum Adhiloka,  Karang Sari, Neglasari, Kota Tangerang. Senin (04/06/2018) berkisar pukul 19.00 WIB

 

Tarawih Keliling (Tarling) Polsek Neglasari bersama Para Pejabat Utama (PJU) Polres Metro Tangerang merupakan rangkaian Kegiatan Buka Puasa bersama yang sebelumnya di selenggarakan oleh Polsek Neglasari di Days & Suites Hotel, Jl. Pembangunan III, Karanganyar, Neglasari, Kota Tangerang,

 

Dalam salah satu kesempatan tarling, Kompol Wahyudi selaku Wakasat Binmas Restro Tangerang Kota menyampaikan Sambutan bahwa dirinya mewakili Kapolres Metro Tangerang Kota mengucapkan rasa terima kasih kepada Masyarakat yang telah membantu Pihak Kepolisian dalam memelihara dan menjaga Kamtibmas di lingkungan sehingga sampai saat ini wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota tetap aman dan Kondusif.

 

Kompol Wahyudi turut menghimbau warga yang hendak Mudik, agar hati – hati dalam perjalanan, mempersiapkan kelengkapan diri berikut kendaraan dan memastikan rumah yang ditinggalkan dalam keadaan aman dan terkunci serta menitipkan rumah kepada tetangga maupun Petugas Keamanan dilingkungan.

 

Selesai pelaksanaan Shalat tarawih, Wakasat Binmas didampingi AKP. Yusuf Suhadma, SH Wakapolsek Neglasari yang mewakili Kapolrestro Tangerang Kota memberikan Sepuluh Kitab Suci Al Quran dan bantuan Dana untuk Masjid Al Barkah diterima secara langsung oleh Pengurus DKM Al Barkah.

 

Kegiatan yang berlangsung dengan nuansa hikmat dan penuh Kedekatan dengan Masyarakat di tutup dengan ramah tamah antara Para PJU Restro Tangerang Kota, Para Kapolsek dan Wakapolsek Jajaran Restro Tangerang Kota bersama DKM AL Barkah serta Para Jamaah Shalat Tarawih.

 

(SPN/ Humas Polsek Neglasari)

Top

Android

Web
Tutup