Setiap Hari, DKM Masjid Al Azhom Siapkan Ratusan Takjil

Selasa, 14 Mei 2019

Berbagi takjil sudah menjadi tradisi yang sejak lama popular di kalangan masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh DKM Masjid Raya Al Azhom yang menyiapkan ratusan takjil selama ramadan bagi pengunjungnya. Pada tahun ini, ada peningkatan dalam menyiapkan takjil bagi masyarakat.

 

KH. Ahmad Chairudin selaku Ketua Harian DKM Masjid Raya Al Azhom, menjelaskan, sekitar 500 sampai 700 takjil kami siapkan setiap harinya untuk warga yang berbuka disini.

 

“Takjil ini akan berbeda jumlahnya kalau hari libur karena akan lebih banyak lagi warga yang datang untuk berbuka di Al Azhom ini”, Jelasnya.

 

Masjid Al Azhom sendiri menjadi daya tarik warga karena sudah menjadi ikon destinasi wisata religi yang ada di Kota Tangerang.

 

Selama menunggu bedug tiba, warga bisa mendengarkan kultum dan mengaji di area dalam masjid ini. Apalagi saat ini sudah di lengkapi dengan taman bermain untuk anak-anak yang bisa di gunakan disaat menunggu bedug berbuka puasa.

 

“Buka puasa di sini enak sekali, selain anak-anak bisa bermain, ibunya pun bisa mampir ke bazar ramadan yang berada di area masjid,” kelas Fikri salah satu pengunjung.

 

Top

Android

Web
Tutup