Selama Ramadan, Layanan 112 Terima 26 Laporan Warga

Jumat, 31 Mei 2019

Layanan Gawat Darurat 112 Kota Tangerang menerima 26 laporan warga selama Bulan Ramadan (Mei). Seluruh laporan pun sudah diselesaikan oleh OPD/Instansi terkait.

 

Kepala Bidang Pengembangan Aplikasi Layanan Publik, Euis Nurlaila, mengatakan, dari seluruh laporan yang masuk, satu laporan masuk wilayah perbatasan dan diteruskan kepada pihak terkait dan dinyatakan selesai.

 

Sementara itu, laporan terbanyak dari masyarakat adalah terkait kebakaran, kedua yakni layanan kesehatan dan ketiga adalah Satpol PP terkait ketertiban umum.

 

"Semua laporan intinya sudah diselesaikan pada waktu warga melaporkan melalui OPD Terkait. Respon warga untuk menggunakan layanan ini pun sudah bagus," ujarnya.

 

Top

Android

Web
Tutup