Sekda : Niatkan Diri untuk Mengabdi dan Melayani Masyarakat

Senin, 22 April 2019

‌‌‌‌‌Sekretaris Daerah Kota Tangerang H. Dadi Budaeri memimpin apel pagi pegawai dan penyerahan SK bagi 255 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kota Tangerang yang telah memasuki masa tugas.

 

Dalam arahannya, Sekda menyampaikan harapannya agar seluruh CPNS dapat memberikan pengabdian yang total kepada masyarakat kota Tangerang.

 

"Selamat atas keberhasilan adik - adik semua, kalian yang ada disini sudah menjadi keluarga besar Pemerintah Tangerang. Niatkan diri untuk mengabdi dan melayani masyarakat," ujar Dadi di lapangan apel Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (22/04).

 

Lebih lanjut Dadi berpesan agar CPNS Pemkot Tangerang memberikan perubahan yang baik dalam melayani masyarakat Kota Tangerang.

 

"Kalian ini masih fresh graduate, mudah - mudahan dapat memberikan perubahan dan energi yang baru dalam pelayanan pemerintah kepada masyarakat," ungkap Dadi.

 

Dadi juga mengingatkan bahwa selama satu tahun kedepan CPNS akan dilakukan penilaian, jika melakukan kesalahan maka akan gugur.

 

"Saya minta untuk para sekretaris dan Kasubag Umpeg, SK mereka langsung diberikan ke SKPD yang bersangkutan," ujar Dadi.

 

Top

Android

Web
Tutup