Sekda Kota Tangerang Berpesan Agar Peserta CPNS Konsentrasi dan Jaga Kesehatan

Minggu, 09 Desember 2018

‌Kota Tangerang ditunjuk menjadi tuan rumah untuk penerimaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) se-Provinsi Banten, Minggu (9/11).

 

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Dadi Budaeri berpesan, agar seluruh peserta senantiasa menjaga kesehatan. "Harus sehat badannya, karena kalau sehat bisa lebih konsentrasi," ucapnya.

 

Dadi juga menuturkan, bahwa 50 pegawai Kota Tangerang yang terdiri dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Inspektorat, Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang membantu dalam keberlangsungan tes CPNS.

 

Wakil Koordinator Penyelenggara CPNS Fachrurruzi menjelaskan, tes dilakukan pada tanggal 9 sampai dengan 13 Desember 2018 dengan jumlah 3.712 peserta.

 

Pada pelaksanaan tes, setiap harinya dibagi menjadi 4 sesi.

 

"Hasil tes akan langsung muncul, namun untuk hasil keseluruhan akan diumumkan pada akhir Desember. Karena kita juga harus menyatukan semua data," jelasnya.

 

Sementara, salah satu peserta CPNS dari Kota Tangerang Deka Angga Irawan merasa sangat optimis untuk lolos. "Saya optimis karena seluruh materi sudah saya pelajari, baik dari buku maupun internet," kata Deka.

 

Sebagai tuan rumah pelaksanaan tes CPNS, Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika juga menyediakan free wifi yang diperuntukkan untuk peserta yang sedang menunggu giliran tes.

 

Top

Android

Web
Tutup