Sambut HUT RI, Warga Tangerang Siapkan Perlombaan

Selasa, 07 Agustus 2018

Menyambut HUT Kemerdekaan yang ke-73, warga Kecamatan Tangerang antusias membuat beragam perlombaan. Sejumlah warga dilibatkan, mulai dari anak-anak sampai orang tua sekalipun.

 

Salah satu panitia lomba, Firdaus Rizki menjelaskan, dirinya bersama panitia lain telah menyiapkan persiapan lomba sejak jauh hari. Hal ini untuk memeriahkan HUT RI.

 

“Ada futsal untuk SMA, melukis dan mewarnai untuk anak, lomba band, sampai nantinya ada lomba memasak untuk ibu-ibu,” katanya.

 

Ia menambahkan, nantinya pada puncak acara di 17 Agustus mendatang, akan ada beragam perlombaan lain. Seperti balap karung, pecah balon, makan kerupuk sampai tarik tambang.

 

Di tempat sama, Ketua RW 01 Kelurahan Babakan Muhammad Cholik menegaskan, dirinya selaku ketua RW menyerahkan sepenuhnya kepada para pemuda untuk membuat lomba semeriah mungkin.

 

“Untuk rangkaian acara memang kita buat sejak awal Agustus. Karena kita ingin membuat meriah HUT RI yang ke-73 ini,” terang Cholik.

 

Diriny berharap, dengan diadakannya rangkaian perlombaan menyambut HUT RI, warga semakin bersatu dalam segala hal. “Kita tidak ingin ada perpecahan. Makanya kita semua bersatu,” tandasnya.

 

Top

Android

Web
Tutup