Sambut HUT Kota Tangerang, Warga Kecamatan Benda Ikuti Gerak Jalan dan Senam Massal

Senin, 25 Februari 2019

‌‌‌‌Menyambut HUT Kota Tangerang ke 26, Ribuan warga Kecamatan Benda mengikuti gerak jalan dan senam massal pada sabtu (23/2/2019). Kegiatan dipusatkan di gedung sentra oleh-oleh dan kuliner Rawa Bokor.

 

Camat Benda, Teddy Roestendi mengatakan, kegiatan gerak jalan dan senam massal dalam rangka memeriahkan HUT Kota Tangerang ke 26. Selain diikuti oleh masyarakat kegiatan juga diikuti oleh perwakilan perusahaan yang berada di Kecamatan Benda.

 

"Peringatan HUT Kota Tangerang di Kecamatan Benda juga dimeriahkan dengan lomba mewarnai tingkat TK, juga ada lomba band pemuda Benda," ujar dia.

 

Camat menjelaskan, Kegiatan tersebut sengaja dipusatkan di sentra oleh-oleh dan kuliner di Rawa Bokor agar lokasi yang belum lama ini diresmikan oleh Wakil Walikota H.Sachrudin dapat dikenal luas oleh masyarakat dan tentunya oleh swasta yang ada di sekitar Bandara Soekarno-Hatta.

 

"Kuliner disini khas dan enak, mampu bersaing dengan restoran, tempat ini dapat jadi rekomendasi makan siang ataupun akhir pekan para karyawan, Selain itu juga agar Hotel-hotel dapat mengarahkan tamunya saat mencari kuliner dan oleh-oleh Tangerang disini," papar Teddy.

 

Dalam kegiatan itu setiap peserta mendapatkan kupon door prize dengan hadiah menarik. Hadiah yang disiapkan merupakan sumbangan dari para pegawai di lingkup Kecamatan Benda juga perusahaan disekitar Bandara Soekarno-Hatta.

 

"Kegiatan ini sangat disambut antusias baik oleh warga, ASN maupun perusahaan yang ada di Benda dengan semangat HUT Kota turut menyumbangkan hadiah," kata dia.

 

Dalam kesempatan itu Camat juga menyampaikan program Kampung Kita yang dilaksanakan oleh Pemkot Tangerang. Program ini mengajak keterlibatan dan partisipasi masyarakat dalam membangun Kampungnya.

 

"Kampung kita adalah 23 jenis kampung yang dilaksanakan oleh 15 OPD disetiap RW, kita siapkan dan kembangkan kampung tematik seperti di Belendung ada kampung Markonah di Jurumudi ada Kampung Abadi, lalu di Pajang juga ada Kampung Belimbing wuluh," terangnya.

 

Top

Android

Web
Tutup