Sachrudin Pimpin Apel Pembinaan Administrasi Kecamatan dan Kelurahan Zona I

Selasa, 30 April 2019

‌‌‌‌‌Sebanyak lima kecamatan di Kota Tangerang yang masuk dalam Zona I Pembinaan Administrasi Kecamatan dan Kelurahan melaksanakan Apel Pagi di Lapangan Kecamatan Batuceper, Selasa (30/04/2019). Lima kecamatan yang masuk dalam Zona I tersebut yaitu Kecamatan Tangerang, Cipondoh, Batuceper, Neglasari, dan Benda.

 

Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin yang menjadi Pembina Apel menegaskan, proses administrasi yang ada di wilayah baik kecamatan dan kelurahan harus berdasar pada perundang-undangan yang berlaku.

 

"Seluruh prosesnya dari awal hingga akhir harus bisa dipertanggungjawabkan," tegas Sachrudin.

 

Sachrudin menilai sejauh ini pegawai sudah melakukan tertib administrasi, meski masih ada sedikit kekurangan yang harus diperbaiki.

 

"Setiap tahun pasti prosesnya ada yang berubah, makanya harus di upgrade juga pemahamannya," tambah wakil.

 

Ditambah program dan kegiatan yang banyak digelar di wilayah, Sachrudin menekankan pelaporan administrasi harus ada rekap data yang jelas dan terperinci.

 

"Kalau kita tahu tentang tugas pengadministrasian, Insya Allah tidak akan terjadi masalah dikemudian hari atau salah input," ucap Sachrudin, seraya mengatakan, jangan sampai hanya karena masalah administrasi, pelayanan ke masyarakat jadi terganggu," imbuhnya.

 

Terakhir Sachrudin meminta kepada seluruh pegawai kecamatan dan kelurahan untuk tidak malu bertanya. "Kalau masih ada yang belum paham, jangan malu untuk bertanya,"

 

Top

Android

Web
Tutup