Ramadan Tiba, Arief Himbau Pegawai Jaga Kualitas Pelayanan

Jumat, 03 Mei 2019

‌‌‌‌‌Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang gelar apel dan pemberian bonus kepada para khafilah MTQ XVI Kota Tangerang yang telah memberikan prestasi terbaik kedua pada ajang tahunan itu, di Pusat Pemkot Tangerang, Jum’at (03/05).

 

Wali Kota Tangerang, H. Arief R. Wismansyah memimpin langsung apel yang turut dihadiri oleh Wakil Wali Kota H. Sachrudin dan Sekretaris Daerah H. Dadi Budaeri.

 

Dalam arahannya, wali kota memberikan apresiasi kepada para kafilah MTQ yang telah membanggakan Kota Tangerang dengan peningkatan prestasi yang luar biasa. Untuk itu, Pemkot Tangerang pun memberikan bonus sebesar 24 juta untuk para kafilah yang telah berhasil mengharumkan Kota Tangerang dalam ajang MTQ Provinsi Banten yang berlangsung di Kota Tangerang, 25-29 Maret 2019.

 

“Alhamdulillah Pemkot Tangerang sebagai tuan rumah meningkat prestasinya dari peringkat tujuh ke peringkat dua. Doakan Pemkot Tangerang bisa terus memberikan yang terbaik untuk kesejahteraan Kota Tangerang,’’ ujar Arief.

 

Selain itu, Arief juga menyampaikan perubahan jam kerja bagi seluruh pegawai dan pelayanan menjadi pukul 08.00 WIB – 15.00 WIB setiap Senin-Jumat. Namun pelayanan yang sifatnya 24 jam seperti Puskesmas, tidak mengalami perubahan. Arief berharap, dengan perubahan yang ada tetap tidak mengurangi kualitas pelayanan kepada masyarakat.

 

“Meski puasa pelayanan harus tetap maksimal. Dengan jam kerja yang lebih pendek, kita (Pemkot) dapat tetap menjaga kualitas pelayanan dengan lebih efektif dan efisien,” pesannya.

 

Selepas apel, wali kota, wakil wali kota serta sekda, menyalami para pegawai sebagai momen saling memaafkan antara pimpinan dan pegawai.

 

Top

Android

Web
Tutup