Ramadan, Pegawai Pemkot Gelar Rapat Evaluasi Pembangunan

Senin, 20 Mei 2019

Kendati menjalankan ibadah puasa, aktivitas pegawai di Pemkot Tangerang berjalan normal seperti biasanya, terlihat dari acara Rapat Evaluasi Pembangunan yang dihadiri hampir seluruh Pejabat Esselon II, III dan IV.

 

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah yang turut hadir didampingi Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin dan Sekretaris Daerah Kota Tangerang H. Dadi Budaeri mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk tidak menjadikan puasa sebagai alasan untuk tidak memberikan pelayanan yang optimal.

 

"Bulan Ramadhan tidak mengurangi semangat kita melakukan kewajiban sebagai pelayan masyarakat," ujar Arief di Ruang Akhlakul Karimah, Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (20/05/2019).

 

Terkait Rapat Evaluasi Pembangunan yang digelar, bertujuan untuk mensinkronkan dan mengevaluasi kembali hasil pembangunan terhadap isu strategis, program, kegiatan dan anggaran pembangunan.

 

"Inikan evaluasi. Kita minta di evaluasi per asisten kemudian nanti dilaporkan," tutur Arief.

 

Untuk itu, Wali Kota Tangerang sudah menginstruksikan supaya Asisten Daerah sebagai pembantu Sekretaris Daerah mengumpulkan masing-masing SKPD dan membahas terkait kegiatan mana yang masih mengalami kendala.

 

Menurutnya, evaluasi perlu dilakukan terutama SKPD yang saling terkait satu dengan lainnya, untuk mengetahui sejauh mana progres kegiatan dan program yang sedang dilakukan.

 

"Ini untuk mengkoordinasikan kegiatan antar SKPD," imbuhnya.

 

"Nanti kalau ada kendala kita cari solusinya," pungkas Arief.

 

Top

Android

Web
Tutup