Pusat Jual Beli Kambing Terbesar Ada Di Galeong Karawaci

Rabu, 06 Juni 2018

Pasar Kambing Jalan Arya Santika Galeong Kelurahan Margasari menjadi pusat jual beli kambing atau domba di Kota Tangerang. Di sana bisa memilih langsung kambing atau domba sesuai dengan kebutuhann seperti akikah, kurban, pemesanan katering makanan, kambing guling bahkan untuk diperjualbelikan kepada pedagang daging di pasar.

 

 “Biasanya selain menjual para pembeli ingin kambingnya langsung di potong, saya menerima jasa pemotongan kurban dan akikah untuk menjadi daya tarik kepada pembeli supaya praktis dibawanya,” kata Adnan salah seorang pedagang kambing.

 

Adnan menambahkan, pembeli kambing kebanyakan dari luar kota  seperti Jakarta, Cianjur dan Bogor. Karena kualitas hewan ternak yang baik dan sehat untuk halal dikonsumsi. “Ada lebih dari 30 ekor kambing setiap harinya yang dijual, di sini saya buka setiap hari dari mulai pagi sampai sore tidak ada libur,” tambahnya.

 

Salah seorang pembeli, Khodijah mengaku senang adanya pasar kambing, sebab memudahkan warga untuk melihat kambing yang akan dibeli. “Saya beli kambing untuk keperluan akikah,” pungkasnya.

Top

Android

Web
Tutup