Ps. Kanit Provost Polsek Neglasari tingkatkan Kepercayaan dan Pelayanan Publik dengan Perketat Pengawasan Internal

Selasa, 13 Maret 2018

Neglasari@restrotangerangkota- Peningkatan Pengawasan terhadap Pelayanan Publik dan Komando di Polsek Neglasari terus di tingkatkan salah satunya dengan mengintensifkan Pengawasan dalam Pelaksanaan dalam memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat.

 

Aiptu Daryono Selaku Ps. Kanit Provost Polsek Neglasari melakukan Pengecekan dan Pengawasan terhadap Pelayanan Kepolisian di Kantor Polsek Neglasari Jl. Suryadharma, Neglasari, Kota Tangerang. Selasa (13/03/2018)

 

"Pengecekan dan Pengawasan terhadap Pelayanan Publik dalam rangka meningkatkan Pelayanan Kepolisian dan membangun Kepercayaan kepada Masyarakat dengan mengantisipasi adanya praktek Pungli dan Pelayanan tidak maksimal yang dilakukan oleh anggota "- Ujar Aiptu Daryono.

 

"Pengawasan dilakukan terhadap pelayanan Kepolisian di Komando meliputi SPKT dan SKCK"- lanjutnya.

 

Dalam kesempatan tersebut Ps. Kanit Provost melakukan Pengecekan terhadap Pelayanan Personil di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan Pelayanan Pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

 

"Kegiatan ini merupakan atensi Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH, MA agar Unit Provost meningkatkan Pengawasan Internal dengan harapan dapat membangun Kepercayaan Publik serta memberikan Pelayanan Kepolisian yang Maksimal kepada Masyarakat dan Sesuai dengan PROMOTER POLRI"- terangnya.

 

(Humas Negla)

Top

Android

Web
Tutup