Produk UKM Di Dalam Toko Modern Di Perwalkan

Rabu, 27 Februari 2019

‌‌‌‌Seluruh retail modern yang ada di Kota Tangerang dalam waktu dekat ini diharuskan menampung minimal 15 persen produk UKM. Apalagi direncanakan aturan terkait hal itu akan ditandatangani dalam bentuk Peraturan Walikota (Perwal).

 

“Rencana hari ini, Perwal yang mengatur toko modern wajib menampung produk UKM minimal 15 persen akan ditandatangani,” ujar Sekretris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Dadi Budaeri usai ikut menghadiri pembukaan Tangerang Expo 2019 di Cimone, Kota Tangerang, Rabu (27/2/2019).

 

Produk apa saja yang ditaruh di toko modern atau supermarket modern? Dadi mengaku tergantung jenis retailnya. Kalau retailnya makanan maka yang akan ditaruh jenis makanan namun jika retail atau supermarket nya besar makan bisa ditaruh banyak produk seperti Fashion dan lain lain.

 

“Program ini sudah kita persiapkan bertahun tahun. Termasuk jenis UKM yang akan kita persiapkan untuk ikut ambil bagian dari Perwal tersebut. Insya Allah dengan cara ini UKM kota tangerang makin gaung dan terkenal,” imbuhnya.

 

Top

Android

Web
Tutup