Pjs Walikota Tangerang : Kami Akan Lebih Baik Lagi MTQ Banten Tahun Depan

Jumat, 20 April 2018
SERANG - Kota Tangerang menempati urutan keenam MTQ ke-15 tahun 2018 tingkat Provinsi Banten. Atas raihan ini, Pjs. Walikota Tangerang M. Yusuf mengaku akan lebih meningkatkan lagi prestasi ditahun mendatang.
 
Sebelumnya pada MTQ Provinsi Banten tahun 2017 lalu yang digelar di Hotel Marbella Anyer, Kota Tangerang menempati urutan ketujuh.
 
"MTQ ke-15 Provinsi Banten ini, kami naik satu peringkat. Insyallah tahun depan bisa lebih baik," kata Yusuf.
 
Menurut dia, para kafilah Kota Tangerang sudah menunjukan kerja keras, termasuk para pembinanya. Yusuf berjanji akan terus melakukan pembinaan agar hasil yang diraih bisa lebih lagi.
 
"Pengennya lebih baik lagi, pembinaan selama ini juga sudah bagus, sekarang sudah ada peningkatan dari tahun lalu," ujarnya.
 
Harapan yang sama disampaikan Kepala Kemenag Kota Tangerang, H. Dedi Mahfudin. Ia berharap MTQ Provinsi Banten tahun depan, prestasi kafilah Kota Tangerang dapat lebih baik lagi.
 
"Kita naik satu peringkat dari tahun lalu. Kita terus berupaya dengan melakukan pembinaan kepada Qori dan Qoriah," singkatnya.
 
Diketahui, Kota Tangerang Selatan berhasil mempertahankan juara umum setelah mendominasi terbaik pertama di setiap cabang dan golongan. Disusul urutan urutan kedua Kabupaten Serang dan urutan Ketiga Kabupaten Tangerang.
 
Kemudian, urutan keempat yakni kafilah dari Kabupaten Pandeglang, urutan kelima Kabupaten Lebak, keenam Kota Tangerang, posisi ketujuh Kota Serang, dan posisi terakhir diraih oleh Kota Cilegon.
Top

Android

Web
Tutup