Penghargaan Jadi Motivasi Untuk Memberikan Pelayanan Publik yang Prima

Senin, 10 Desember 2018

‌Menjalankan tugas sebagai pelayan publik haruslah memberikan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat.

 

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin saat memimpin apel pagi yang bertempat di Lapangan Sukun, Kota Tangerang, Senin (10/12).

 

"Upaya-upaya kita lakukan terus menerus, kalau kita ikhlas menjalankannya InsyaAllah apresiasi dari masyarakat akan datang dengan sendirinya," ujar Sachrudin.

 

Hal tersebut dibuktikan dengan penghargaan yang diperoleh Pemkot Tangerang dalam beberapa hari terakhir.

 

"Ini menjadi bukti bahwa apapun yang dilakukan pasti akan ada balasan yang setimpal. Maka dari itu saya ingatkan ayo kita terus bekerjasama dalam membangun kota yang kita cinta," ajak Sachrudin.

 

"Semua OPD juga harus berpacu memberikan pelayanan optimal tapi tentunya tanpa keluar dari aturan-aturan yang berlaku," tambahnya.

 

Melalui Program Kampung Kita, kelurahan dan kecamatan yang didukung RT dan RW, terus memberdayakan masyarakat untuk membentuk suatu tatanan kehidupan yang lebih baik.

 

"Artinya ini adalah bagaimana kita membuat masyarakat yakin bahwa kampung ini milik kita. Harus kita yang jaga, harus kita yang rawat. Masyarakat merasa memiliki," tutupnya.

 

Dalam apel ini diserahkan juga beberapa penghargaan dibidang Kominfo dan Kehumasan yang diterima langsung oleh Wakil Wali Kota Tangerang diantaranya Juara Terbaik 1 Kategori Pelayanan Informasi Melalui Internet (Website) dan Juara Terbaik 3 Kategori Media Sosial dalam acara Anugerah Media Humas 2018. Serta dalam ajang TOP IT dan TELCO 2018 yang memboyong piala TOP Leader on IT Leadership, TOP IT on Apps Development, TOP IT on Public Services Application, dan TOP Digital Transformation Readiness.

 

Top

Android

Web
Tutup