Pemkot Tangerang Terus Sosialisasikan MTQ XVI Banten

Minggu, 10 Maret 2019

‌‌‌‌‌Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus mensosialisasikan pelaksanaan MTQ XVI tingkat Banten yang akan dilaksanakan pada 25-29 Maret 2019 di Kota Tangerang. Seperti terlihat saat Sekertaris Daerah Kota Tangerang, Dadi Budaeri menghadiri acara Peresmian Renovasi Masjid Raudhotul Jannah sekaligus Takbligh Akbar, Cipadu Jaya, Larangan, Kota Tangerang, Minggu (10/03/19).

 

Sekda dalam arahannya meminta kepada masyarakat Kota Tangerang terutama yang beragama islam untuk terus membumikan Al quran di Kota Akhlakul Karimah.

 

"Sebentar lagi pada Tanggal 25 Maret 2019 Pemkot Tangerang menjadi tuan rumah dalam kegiatan MTQ ke XVI tingkat Provinsi Banten," terangnya.

 

"Sebagai tuan rumah tidak harus menjadi juara umum tapi kami menginginkan sebagai tuan rumah adalah menjadi tuan rumah yang baik," harap Sekda.

 

"Salah satu gerakan pada konteks pada MTQ ini adalah membumikan Al - Qur'an, rencananya kita akan buat kegiatan mendonasikan Al - Qur'an kita targetkan di masing - masing Kabupaten/Kota Provinsi Banten mendapatkan 1000 Al - Qur'an, sekarang sudah terkumpul sekitar 6700 Al - Qur'an," jelas Sekda.

 

Pada kesempatannya, Sekda juga memaraf Prasasti Renovasi Masjid Raudhotul Jannah yang didampingi juga oleh Camat Larangan, Ketua DKM. Sekda juga mengapresiasi seluruh panitia pembangunan Masjid Raudhotul Jannah Kota Tangerang yang berdiri megah di Kelurahan Cipadu Jaya. Bedirinya masjid Raudhotul Jannah tidak terlepas dari keikhlasan masyarakat untuk berinfak dan bersodakoh demi pembangunan masjid.

 

"Saya apresiasi kepada seluruh panitia yang telah berhasil menyelesaikan renovasi masjid yang luar biasa indah ini," papar Sekda didepan ratusan jamaah yang hadir.

 

Sekda juta mengingatkan kepada masyarakat sekitar masjid untuk terus memakmurkan masjid dengan menjadikan masjid sebagai pusat peradaban umat.

 

"Saya yakin seluruh jamaah di wilayah Cipulir Estate dan sekitarnya ini akan berbondong - bondong kemasjid Raudhotul Jannah ini," imbuhnya.

 

Top

Android

Web
Tutup