Pemkot Tangerang Kembali Raih Penghargaan Kehumasan

Pemkot Tangerang Kembali Raih Penghargaan Kehumasan

Pemerintah Kota Tangerang kembali meraih penghargaan dalam acara Public Relations Indonesia Award (PRIA) 2019 di Trans Luxury Hotel, Bandung - Jawa barat, Kamis (28/03/19).

Tahun ini, Pemerintah Kota Tangerang memenangkan penghargaan kategori Media terpopuler tingkat kota melalui monitoring media selama tahun 2018. Perhelatan PRIA sendiri merupakan bagian dari komitmen majalah PR INDONESIA dalam mengapresiasi kinerja humas / public relations (PR) yang unggul dari pemerintah daerah diseluruh Indonesia.

Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin yang hadir dalam penganugrahan PR Indonesia Award 2019 kali ini mengatakan bahwa ini adalah hasil kerjasama seluruh jajaran, khususnya Dinas Komunikasi dan Informasi serta Humas Kota Tangerang yang terus melakukan inovasi - inovasi untuk pembangunan Kota Tangerang.

"Ini tentunya kebanggaan bagi pemkot tangerang, saya bersyukur kita mendapatkan penghargaan Media Terpopuler tingkat Kota," ucapnya.

"Terima kasih kepada seluruh jajaran terutama Diskominfo dan Humas yang sudah bekerja keras memberikan pelayanan - pelayanan serta informasi untuk masyarakat Kota Tangerang," terangnya.

Lebih lanjut, Wakil berharap praktisi kehumasan di pemkot tangerang bisa terus berkarya dalam memunculkan konten - konten yang menarik dalam memberikan informasi untuk bisa lebih memajukan Kota Tangerang lebih baik lagi.

"Saya harap penghargaan ini bisa kita jadikan motivasi untuk bisa lebih baik lagi kedepannya," harap Sachrudin.

"Terima kasih juga kepada para media yang telah ikut membantu dalam proses penyebaran informasi untuk masyarakat Kota Tangerang," tukasnya.

Selain itu, Khusus untuk menentukan pemenang kategori Terpopuler di Media. PR Indonesia bekerjasama dengan PT ISENTIA untuk melakukan monitoring pemberitaan baik korporasi, lembaga, kementerian hingga pemerintah daerah kepada 20 koran nasional, 40 koran daerah dan 110 majalah mainstream di Indonesia. Datanya dihimpun mulai periode 1 Januari hingga 31 Desember 2018 untuk mencari lembaga, kementerian, atau pemerintah daerah terpopuler.