Pemkot Rencanakan Revitalisasi Gedung KNPI Kota Tangerang

Pemkot Rencanakan Revitalisasi Gedung KNPI Kota Tangerang

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menghadiri acara Pelepasan Peserta Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang Tahun 2019 yang akan berlangsung mulai tanggal 13-14 Juli 2019.

Dalam sambutannya, Wali Kota memaparkan tentang konsep revitalisasi gedung yang menjadi wadah berkumpulnya organisasi pemuda yang ada di Kota Tangerang.

"Rencananya pemkot akan bongkar gedung KNPI yang sekarang ada dan kita bangun kembali dengan bangunan yang modern," ujar Arief dalam acara yang berlangsung di Aula Gedung KNPI, Jl. Dimyati, Kota Tangerang, Sabtu (13/7).

Wali Kota menambahkan, nantinya gedung baru KNPI akan dilengkapi dengan sejumlah fasilitas olahraga dan juga kios-kios untuk mendukung program wirausaha bagi pemuda.

"Nanti disiapkan juga kios untuk pemuda yang mau berwirausaha,"

"Kita juga bikin lapangan futsal di lantai dua gedung KNPI," sambung Arief.

"Selain itu akan dibuat juga connecting bridge yang menghubungkan gedung KNPI dengan GOR," tambahnya.

Arief mengharapkan dengan dibangunnya fasilitas yang representatif bagi pemuda oleh Pemkot Tangerang, bisa menumbuhkan semangat bagi pemuda Kota Tangerang dalam membuat inovasi dan kreatifitas.

"Gedung yang baru nantinya harus menjadi pusat pengembangan olahraga dan pemuda serta menciptakan wirausaha-wirausaha baru dari pemuda Kota Tangerang," pungkas Wali Kota.