Pemkot Gelar Buka Puasa Bersama Pegawai dan Masyarakat

Pemkot Gelar Buka Puasa Bersama Pegawai dan Masyarakat

Pemerintah Kota Tangerang menggelar kegiatan buka puasa yang dilakukan bersama dengan seluruh pegawai, Kepolisian, TNI serta organisasi masyarakat yang ada di Kota Tangerang di Masjid Raya Al Azhom, Tangerang, Rabu (15/5).

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menyampaikan momentum buka puasa bersama ini menjadi ajang silaturahmi antar pegawai Pemerintah Kota Tangerang maupun dengan masyarakat.

"Kita undang juga para ulama, serikat pekerja, organisasi pemuda dan masyarakat umum," terang Wali Kota.

Dalam kegiatan bukber ini, setiap OPD diwajibkan membawa sendiri makanan yang disimpan ke dalam rantang untuk nantinya disantap secara bersama - sama sebagai menu berbuka puasa.

"Ini jadi yang pertama buka puasa bersama antara pemerintah dan masyarakat,"

"Sengaja pakai rantang supaya kalau ada yang lebih msh bisa disimpan di rantangnya," jelas Arief.

"Dan minimalisir sampah juga dibanding ngeliwet pakai daun," imbuh Wali Kota yang hadir didampingi Wakilnya H. Sachrudin, Sekda H. Dadi Budaeri dan seluruh kepala OPD Pemkot Tangerang.

Arief menambahkan dengan diadakannya acara buka puasa bersama ini diharapkan bisa memperkuat rasa persaudaraan dan persatuan diantara masyarakat dan pegawai.

Dirinya juga menghimbau agar pegawai Pemerintah Kota Tangerang bisa senantiasa menjaga menjaga kebersamaan, persatuan dan kesatuan masyarakat Kota Tabgerang.

"Kota Tangerang dikenal dengan masyarakatnya yang rukun dan cinta akan perdamaian," tukasnya.