Pemkot Bangun GOR Berkapasitas 3.000 Orang Di Cipondoh

Kamis, 21 Februari 2019

‌‌‌‌ Pembangunan sarana kota diantaranya olahraga akan kembali dilakukan Pemkot Tangerang pada tahun ini. Salah satunya adalah Gedung Olahraga dengan kapasitas 3.000 orang di wilayah Cipondoh.

 

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah di Tangerang Rabu mengatakan, pembangunan GOR tersebut adalah bagian dari Pemkot meningkatan sarana olahraga bagi masyarakat.

 

Jumlah penduduk di wilayah Timur Kota Tangerang seperti Cipondoh, Karang Tengah, Ciledug, Pinang dan Larangan maka perlu disiapkan sarana besar yang dapat menampung banyak orang.

 

"Kita sedang siapkan GOR yang mampu menampung 3.000 orang di wilayah Cipondoh. Ini bagian dari upaya kami menyediakan sarana bagi masyarakat," ujarnya.

 

Perlu diketahui, Pemkot Tangerang setiap tahunnya membangun banyak sarana olahraga untuk masyarakat mulai dari Lapangan Futsal, Gedung Olahraga hingga stadion mini.

 

Berdasarkan data yang dihimpun, saat ini sudah ada 10 lapangan sepakbola mini, 20 gedung olahraga dan 64 lapangan futsal.

 

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang yakni Dedi Suhada mengatakan, pembangunan sarana olahraga yang dilakukan, diimbangi juga dengan pembinaan kepada atlet muda.

 

Apalagi kedepannya Pemkot Tangerang akan menjadi tuan rumah dalam pagelaran Pekan Olahraga Provinsi. Maka itu, melalui sinergisitas semua pihak, pembinaan dilakukan di setiap wilayah dalam melahirkan bakat berpotensi.

 

"Kami bersama KONi terus melalukan pembinaan agar tumbuh atlet potensial yang membawa nama baik Kota Tangerang dikancah nasional," katanya.

 

Disisi lain, Pemkot Tangerang pun menggencarkan kegiatan olahraga sebagai bagian dari budaya hidup bersih dan sehat.

 

Top

Android

Web
Tutup