PDAM Tirta Benteng Gelar Aksi Donor Darah

Jumat, 06 Juli 2018

PDAM Tirta Benteng menggelar aksi sosial dengan kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan PMI Kota Tangerang. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin setiap tiga bulan sekali yang berlokasi di Kantor PDAM Tirta Benteng Jl. Komplek PU Prosida Bendungan Pintu 10 Kecamatan Neglasari. Sebanyak 60 peserta yang ikut serta dalam kegiatan yang sangat bernilai sosial tersebut. Pada acara tersebut dibuka untuk umum bahkan para pelanggan PDAM Tirta Benteng yang sedang di kantor tersebut bisa ikut serta dalam acara tersebut.

 

Elvan Fadhellah selaku koordinator donor darah sukarelawan menjelaskan kegiatan ini awalnya berjalan dari tahun 2004 tetapi karena minatnya menurun akhirnya di stop sementara dan baru awal tahun 2018 ini kita bangkitkan kembali kegiatan ini. “ Saat ini sudah terbentuk juga komunitas donor darah Tirta Benteng yang dengan sukarelawan setiap 3 bulannya mereka mendonorkan darahnya” jelasnya.

 

Pada kesempatan ini pun Direktur PDAM Tirta Benteng ikut serta dalam kegaiatn tersebut dan mengatakan “ semoga dengan rutinnya diadakan acara donor ini pegawai di lingkungan PDAM Tirta Benteng dapat rutin donor darah dan selalu sehat” katanya.

 

Pada acara tersebut pun ada beberapa PNS di lingkup Pemkot Tangerang yang sengaja hadir untuk ikut dalam acara donor darah ini. “Acara yang bertujuan untuk membantu sesama ini pun diharapkan pegawai sehat maka kinerja pekerjaan pun meningkat” tambah Elvan.

Top

Android

Web
Tutup