PD Pasar Gelar Pasar Ramadan di 12 Pasling

Rabu, 30 Mei 2018
PD Pasar bekerjasama dengan Bulog Tangerang menggelar Pasar Ramadan di 12 Pasar Lingkungan (Pasling) mulai 28-30 Mei 2018. Upaya tersebut dalam rangka memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok.
 
Direktur PD Pasar Titien Mulyati mengatakan, pasar Ramadan di pasar lingkungan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya. Selain itu dimaksudkan agar Pasar Lingkungan yang dibangun menjadi pusat perdagangan di wilayah.
 
“Kondisi harga dan persediaan saat ini stabil, Kegiatan ini kami ingin Pasar Lingkungan eksis, semua komoditas dijajakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat apalagi di bulan Ramadan ini,” ujar Titin.
 
Ia menjelaskan Bulog akan menjual paket sembako berupa beras, minyak goreng dan lainnya. Sementara pihaknya turut menurunkan mobil Pasar keliling yang akan menjajakan berupa sayur mayur serta buah-buahan.
 
“12 Pasar lingkungan yang menggelar Pasar Ramadan diantarannya Nusa Jaya, Cimone, Manis Jaya, Gebang Raya, Cibodas Baru, Batuceper, Cipondoh indah, Larangan Utara, Knciran Indah Sangiang Jaya, Nambo Jaya dan Periuk Jaya,” tukasnya. 
Top

Android

Web
Tutup