Melihat 'Kemesraan' PMI Kota Tangerang di Bulan Ramadhan

Senin, 04 Juni 2018
Tangerang - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang menggelar acara Hummanity In Ramadhan (HIR) di markas PMI kota tangerang dengan tema "Jutaan hati untuk kemanusiaan" Jum'at (1/06).
 
Kegiatan rutin ini adalah salah satu program kerja PMI kota tangerang, yang di adakan pada saat bulan Ramadhan, dalam acara tersebut yang di komandoi oleh relawan PMI diantaranya KSR, TSR dan FORPIS yang bertujuan untuk ajang silahtuhramni para relawan dan mengajak seluruh PMR yang ada di Kota Tangerang untuk saling berbagi kebaikan di dalam bulan suci ramadhan.
 
Dalam laporannya Pijar selaku ketua pelaksana menyampaikan ada 26 sekolah yang mengikuti kegiatan tersebut, adapun sumbangan dari peserta berupa sembako dan alat tulis sekolah yang akan di sumbangkan ke Yayasan miftahul Huda kecamatan neglasari kota tangerang.
 
"Saya berharap sumbangan yang di berikan kepada temen-temen PMR bermanfaat bagi yayasan miftahul huda,"katanya kepada Penulis.
 
Tambah pijar bukan hanya sembako dan alat tulis kantor saja yang kami berikan, tapi kami pun membagikan takjil untuk buka puasa di lampu merah Tugu adipura dan stasiun tangerang.
 
Ketua PMI kota tangerang Kuswarsa S.sos menyampaikan kegiatan ini untuk membangun sebuah jiwa dan berempati kepada masyarakat yang ada di lingkungan kita, yang nanti kedepan akan menjadi sebuah kebiasaan dari pada adik adik semua kalo sudah di tempa dari masih muda akan perhatian pada lingkungan kita sendiri.
 
"Saya berharap temen yang ada di forpis,KSR dan TSR selalu jaga silahtuhrami diantara para relawan yang ada di PMI kota tangerang".ungkapnya
 
Tambah kuswarsa mengajak para relawan PMR untuk melakukan Donor darah jika sudah berusia 17 tahun, supaya untuk membantu masyarakat yang membutuhkannya.
Top

Android

Web
Tutup