Kunjungi Wilayah kecamatan Batuceper, Arief Ajak Masyarakat Gotong Royong

Kunjungi Wilayah kecamatan Batuceper, Arief Ajak Masyarakat Gotong Royong

‌‌Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah memimpin Apel Pagi di halaman Kantor Kecamatan Batuceper sekaligus menghadiri acara Peningkatan Kapasitas RT/RW Se-Kecamatan Batuceper di Aula kantor Kecamatan Batuceper Kota Tangerang, Selasa (15/1/19).

Peserta apel kali ini dihadiri oleh seluruh pegawai Kecamatan Batuceper meliputi para Lurah, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Pekerja Sosial Masyarakat (PSM), Ikatan Guru Roudhotul Athfal (IGRA), Pramuka, Binmas, serta Masyarakat yang diwakili RT/RT Se-Kecamatan Batuceper.

Dalam arahannya, Arief menyampaikan tentang pentingnya kedisiplinan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Tangerang terutama kehadiran dan kesigapan para pegawai yang berada di wilayah.

"Tentunya pada apel pagi ini harus menjadi perhatian teman-teman Pemerintah Kota Tangerang, khususnya Kecamatan Batuceper," ucapnya.

"Agar kesiapan kesigapan aparatur yang ada di Kecamatan Batuceper ini harus terbangun dan terbentuk, jadi benar-benar bisa memberikan pelayanan yang paripurna kepada masyarakat Kota Tangerang," tegas Wali Kota.

"Ini masih menjadi pekerjaan rumah (PR) bagi saya dan teman - teman Pemerintah Kota Tangerang, kita tuntut masyarakat kita disiplin dan tertib, tentunya kita harus mencerminkan sikap disiplin dan tertib," tambahnya.

Selain itu, Arief juga menyanpaikan apresiasinya saat kondisi kantor kecamatan yang rapih dan bersih, Arief juga menantang agar kondisi sekarang bisa di pertahankan sampai seterusnya.

"Saya apresiasi kegiatan ini kondisinya rapih dan bersih, saya ingin selesai acara dan seterusnya kondisi kantor kecamatan ini masih tetap seperti ini," imbuhnya.

"Karena yang hadir disinikan mayoritas pegawai yang seharusnya bisa menjaga, makanya yang sudah bersih seperti ini dirawat dan dijaga," terang Wali Kota saat memberikan arahan pada apel pagi.

Selepas pelaksanaan apel, Arief juga menghadiri acara Peningkatan Kapasitas RT an RW Se-Kecamatan Batuceper Kota Tangerang. Arief berharap para RT dan RW juga ikut bersinergi membantu program-pprogram Pemerintah Kota Tangerang.

"Jadi judulnya bersama-sama, visi Kota Tangerang kedepan mewujudkan Kota Tangerang yang sejahtera, berakhlakul karimah dan berdaya saing, untuk bisa mewujudkan itu semua judulnya aja bersama-sama jadi semangat gotong royong ini harus menjadi semangat masyarakat," pungkasnya.

"Untuk itu saya mohon kesediaan Pak RW dan Pak RT, nanti bagaimana untuk bisa melibatkan diri ajak warganya agar sama-sama terlibat," tukasnya.

Sebagai informasi, dalam acara Peningkatan Kapasitas RT/RW Se-Kecamatan Batuceper, setiap RT dan RW yang hadir menjajakan berbagai cemilan dan kerajinan seperti cemilan Rengginang , Keripik, Tas Kayu, kerajinan dari bahan daur ulang, total semua ada 27 jenis UKM khas Batuceper yang ditampilkan.