Kota Tangerang Sukses Jadi Tuan Rumah SAIK 2018

Selasa, 04 Desember 2018

‌Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi (SAIK) 2018 resmi berakhir pada malam ini, Selasa (4/12). Bertempat di Novotel Hotel Tangerang, SAIK 2018 pun ditutup dengan Malam Anugerah Media Humas (AMH) 2018, yang merupakan anugerah tertinggi dibidang kehumasan bagi instansi pemerintah pusat dan daerah, Kementerian, Lembaga, BUMN/D, dan Perguruan Tinggi Negeri.

 

Selama tiga hari penyelenggaraan tentu banyak menimbulkan berbagai kesan dimata para peserta, salah satunya dari Kadis Kominfo Kabupaten Boyolali, Abdul Rahman mengatakan, dirinya terkesan dengan penyelenggaraan yang sangat optimal.

 

"Mulai dari narasumber yang kompeten, pelayanan terhadap para tamu juga memuaskan," ujar Abdul.

 

"Dibantu oleh volunteer yang dinamis acara ini menjadi sukses. Salam hormat dan terima kasih untuk Pak Wali Kota Tangerang dari kami," tambah Abdul.

 

Selain Abdul, Kabag Humas Kota Bandung Dedi Priadi Nugra mengucapkan selamat atas penyelenggaraan SAIK 2018 yang sukses berjalan di Kota Tangerang.

 

"Luar biasa. Saya jalan-jalan di Kota Tangerang ternyata gak kalah dengan kota-kota lain dan bisa jadi satu destinasi di Indonesia," ungkap Dedi.

 

"Sungai Cisadane itu bisa jadi destinasinya karena banyak yang bisa dikembangkan. Selamat sekali lagi untuk Kota Tangerang, SAIK di tahun depan semoga semakin baik lagi," tukasnya.

 

Top

Android

Web
Tutup