Kota Tangerang Bangun Dua Sentra Oleh-Oleh Produk UKM

Senin, 18 Februari 2019

‌‌‌Dalam rangka meningkatkan pemasaran produk UKM. Pemerintah Kota Tangerang membangun 2 sentra oleh-oleh dan pusat kuliner yang berada di Rawa Bokor Kecamatan Benda dan Jalan Veteran Tangerang.

 

Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangerang, Betty Tjayawati mengatakan, dibangunnya dua sentra oleh-oleh merupakan salah satu upaya Pemkot Tangerang dalam meningkatkan potensi dan perekonomian masyarakat.

 

"Tahun ini Pemkot miliki 2 sentra kuliner oleh-oleh produk dari UKM Kota Tangerang, yang pertama di Rawa Bokor sudah diresmikan beberapa waktu lalu, dan di Jalan Veteran rencananya akan diresmikan saat HUT nanti" ujar Betty.

 

Melalui sentra kuliner dan pusat oleh-oleh yang disediakan oleh Pemkot Tangerang dapat mempermudah pelaku UKM dalam memasarkan produknya. Selain itu juga mempermudah pengunjung ataupun turis untuk membeli produk UKM yang dijadikan oleh-oleh saat kembali ke daerahnya.

 

"Selain sentra oleh-oleh dan pusat kuliner, Pemkot Tangerang juga memfasilitasi pelaku UKM mengikuti berbagai event di berbagai daerah bahkan event nasional seperti Asian Games lalu produk UKM Kota Tangerang banyak diminati masyarakat," pungkasnya.

 

Top

Android

Web
Tutup