Kegiatan Kampanye Blusukan dan tatap muka Calon Walikota Tangerang bapak H. Arief Rachadiono Wismansyah, BSc, Mkes di wilayah Kebon besar Batu Ceper

Kamis, 08 Maret 2018

Batu Ceper - pada hari Kamis tgl 08 Maret 2018, sekira pkl.15.00 Wib, telah dilaksanakan Kampanye Blusukan dan tatap muka Calon Walikota Tangerang bapak H. Arief Rachadiono Wismansyah, BSc, Mkes dengan Warga di PHBS RT. 03/02 dan di RW.01 sampai RW.04 Kelurahan Kebon Besar Kecamatan Batu ceper Kota Tangerang. Penanggung jawab kegiatan di pimpin oleh Ustad Mukti Ali dan pihak ketua panitia dari warga Kelurahan kebon besar adalah bapak Husein.HD. untuk jumlah warga yang telah hadir di dalam acara kegiatan ini sebanyak kurang lebih 200 orang.

 

Dalam kampanye blusukan dan tatap muka tsb Calon Walikota Tangerang H. Arief Rachadiono Wismansyah, BSc, Mkes Memberikan sambutan himbauan dan arahan kepada warga masyarakat yang telah hadir di dalam acara ini seperti beliau menutrukan bahwa ‘’ Alhamdulilah saya sudah bersama warga masyarakat selama 10 Tahun berjalan tak terasa sudah, mudah-mudahan dan memohon doa restunya Pembangunan yg selama ini dilaksanakan dapat dirasakan oleh masyarakat Kota Tangerang, jagalah Kesehatan, Marilah kita tingkatkan kwalitas hidup masyarakat kota Tangerang , di dunia Pendidikan kita wajib perhatikan jikalau tidak mampu segera laporkanlah kepada kami, mudah- mudahan Masyarakat Kota Tangerang menjadi Cerdas, Tangerang harus kita Rawat dan kita Kembangkan , Teknologi jangan sampai merusak Budaya kita , seperti beladiri silat harus kita lestarikan, mohon Doa restunya dan Dukungan Mayarakat Kota Tangerang khususnya warga di kelurahan kebon besar ini’’.

 

Untuk rute pawai blusukan tersebut dilakukan dengan berjalan kaki berkeliling kampung di mulai dari Jln.kesehatan – jln.keamanan - Warung mie level - lanjutkan ke jln.abadi tembus ke YIA – jln.halim perdana kusuma dan mampir ke kediaman ke tokoh masyarakat dan tokoh agama bapak H. KHOLIL. Untuk pengamanan dilakukan oleh anggota personil Polsek Batu Ceper sebanyak 15 personil pimpinan Kapolsek Batuceper Kompol HIDAYAT IWAN IRAWAN, SH.MA. untuk kegiatan blusukan selesai Pkl. 16.30 Wib. Animo masyarakat di wilayah kelurahan kebon besar sangatlah luar biasa bahkan para warga masyarakat menyambut Calon Walikota Tangerang H. Arief Rachadiono Wismansyah, BSc, Mkes dengan baik sekali, selanjutnya untuk situasi kegiatan aman dan kondusif.

 

( Humas Polsek Batu Ceper/eko)

Top

Android

Web
Tutup