Kecamatan Jatiuwung Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu

Selasa, 05 Juni 2018

Bulan suci Ramadhan dijadikan momentum untuk berbagi bersama dengan anak-anak yatim piatu oleh para pegawai di Kecamatan Jatiuwung. Pada acara pengajian rutin yang di lakukan oleh para pegawai di lingkungan Kecamatan Jatiuwung yang juga di hadiri oleh Camat, Lurah se Kecamatan Jatiuwung. Kegiatan tersebut rutin dilakukan di aula Kantor Kecamatan Jatiuwung.

 

Pengajian yang di pimpin oleh ustad Sihabudin tersebut mengajarkan kepada seluruh pegawai Kecamatan Jatiuwung agar selalu berbagi dan berbuat baik di bulan yang penuh rahmat ini. Setelah melakukan pengajian dilakukan juga santunan anak yatim piatu serta pemberian bingkisan. Anak yatim piatu tersebut di pilih yang berada di wilayah Jatiuwung sendiri dari berbagai kelurahan. Para pegawai sangat antusias dalam kegiatan tersebut.

 

Camat Jatiuwung Boyke Akhmad Syafe’i S.ip dalam sambutannya menjelaskan kita harus terus bersama-sama menjaga lingkungan masing-masing dan juga menjaga keamanan wilayah karena menjelang lebaran harus lebih waspada terhadap keamanan lingkungan.

 

“Alhamdulillah sekitar 50 orang anak yatim piatu yang berasal dari wilayah jatiuwung kami santuni dan hal ini tidak berhenti sampai disini saja karena yang Namanya bersedekah tidak boleh berhenti “ jelasnya.

Top

Android

Web
Tutup