Hari Pertama Kerja, Pemkot Gelar Halal Bihalal Bersama Seluruh Pegawai

Senin, 10 Juni 2019

Mengawali hari pertama kerja usai libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Pemerintah Kota Tangerang menggelar apel pegawai yang dilanjutkan dengan halal bihalal seluruh pegawai di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (10/6).

 

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah dalam arahannya saat memimpin apel pagi pegawai menyampaikan momemtum lebaran harus menjadi semangat baru dalam menjalankan tugas sebagai pelayanan masyarakat.

 

"Keikhlasan untuk saling memaafkan mampu membangkitkan semangat untuk terus memperbaiki diri," ungkap Arief dalam apel pagi yang juga diikuti oleh Wakil Wali Kota H. Sachrudin serta Sekda H. Dadi Budaeri.

 

Wali Kota juga menekankan tentang pentingnya kedisiplinan pegawai dalam menghadiri apel di hari pertama kerja setelah libur panjang lebaran.

 

"Sudah jadi kewajiban bagi ASN untuk ikut apel terutama setelah libur panjang," jelasnya.

 

Arief menambahkan Pemkot akan memberikan teguran serta hukuman bagi pegawai yang tidak mengikuti apel sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

 

"Saya sudah minta BKPSDM dan Inspektorat untuk mendata yang tidak hadir pagi ini,"

 

"Sanksinya nanti diberikan sesuai dengan aturan dari Menpan RB," sambung Wali Kota.

 

Untuk diketahui, selain halal bihalal dengan pegawai Pemkot Tangerang, Wali Kota beserta rombongan juga melakukan kunjungan ke kediaman mantan Wali Kota Tangerang dan ketua MUI Kota Tangerang.

 

Top

Android

Web
Tutup