Eschoda Management Wakili Kota Tangerang di Ajang Pekan Budaya dan Pariwisata Kabupaten Kediri 2018

Kamis, 12 Juli 2018

Tangerang – Eschoda Management menjadi satu-satunya wakil dari kota Tangerang yang diutus oeh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang untuk hadir pada Pekan Budaya dan Pariwisata Kabupaten Kediri 2018. Pada kesempatan itu, Eschoda mengikuti sejumlah rangkaian acara mulai dari Parade Budaya dan Pawai Mobil Hias serta Pergelaran Kesenian dan Pentas Kreatif mulai 8 – 14 Juli 2018 kemarin.

 

Pendiri Sanggar Eschoda Management, Dodi Gunawan mengatakan menjadi prestasi yang membanggakan bisa turut andil dalam event yang bagus ini.

 

“Suatu prestasi yang luar biasa bias mewakili kota Tangerang diajang yang ergengsi dimana kita bias menunjukan kepada masyarakat Kediri tentang kebudayaan yang ada di kota Tangerang,” ucap Dodi kepada penulis.

 

Pada kesempatan itu, Dodi melanjutkan, Eschoda mengikuti karnaval budaya dengan membawakan tema “Tangerang Fashion Carnival” Colourful City Of Tangerang. Ia juga berharap kedepan agar seni dan kekayaan buadaya local yang ada di kota Tangerang dapat terus tumbuh dan berkembang.

 

“Semoga kedepan kami dapat terus eksis ddi seni dan budaya serta bias mengaharumkan nama kota Tangerang di kancah nasional,” harapanya.

Top

Android

Web
Tutup