Dodol Ny. Lauw Diburu Pembeli dari Berbagai Penjuru

Rabu, 29 Mei 2019

Setiap kota atau daerah memiliki ciri khas yang identik, seperti makanan khas yang disajikan saat lebaran. Nastar dan putri salju mungkin sudah biasa disajikan saat lebaran. Namun jika anda ingin menyajikan sensasi berbeda, Dodol Ny. Lauw khas Kota Tangerang bisa menjadi salah satu pilihannya.

 

Selain terkenal karena rasanya yang enak dan mutunya yang terjamin, harga dodol Ny. Lauw relatif terjangkau. Varian rasanya bervariatif, ada rasa original, wijen, durian, cempedak, dan kacang mete yang mampu bertahan hingga lima bulan.

 

Usaha dodol yang diwariskan secara turun temurun hingga generasi ketiga ini, selalu mengalami banjir pesanan saat bulan Ramadan dan diminati oleh masyarakat dalam maupun luar Kota Tangerang sejak Tahun 1969.

 

“Saya sih hanya lanjutin usaha orang tua saja. Sampai saat ini penjualan sampai Jabodetabek, kadang orang buat oleh-oleh keluar daerah,” ujar Umar Sanjaya, pemilik usaha dodol Ny. Lauw saat ditemui di tokonya, Selasa (28/05).

 

Bagi masyarakat yang mau beli Dodol Ny. Lauw, dapat mengunjungi Toko Ny. Lauw di Jalan Bouroq No. 55, Gang SPG, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, yang buka setiap hari dari pukul 7 pagi hingga pukul 7 malam.

 

“harganya murah dan rasanya lebih enak. Keluarga saya sudah langganan beli dodol di sini dari dulu,” ujar Siti, Pembeli dari Kabupaten Tangerang.

 

Top

Android

Web
Tutup