Di Musrembang Tingkat Kota, Warga Apresiasi Program Pembangunan

Kamis, 21 Februari 2019

‌‌‌‌Pemkot Tangerang mengadakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) tingkat Kota di gedung baru Cimone Kecamatan Karawaci, pada Rabu (20/2/2019). Dalam kesempatan itu salah seorang masyarakat mengapresiasi program pembangunan yang bermanfaat untuk masyarakat.

 

Salah satu warga Neglasari, Hairul fadli mengatakan, Pembangunan di kota khususnya kecamatan neglasari sudah sangat maksimal berbagai kebutuhan dasar masyarakat dipenuhi oleh Pemkot Tangerang. Oleh karenanya pembangunan yang sudah dilakukan agar terus ditingkatkan.

 

"Bedah rumah, air bersih dan lainnya sudah berjalan di Neglasari, Hal ini membuktikan perhatian Pemkot dalam pembangunan khususnya di Kecamatan Neglasari," ujar pria yang biasa disapa Ipung ini.

 

Selain itu, dia menambahkan agar kedepan agar Pemkot membangun moda transportasi antar wilayah contohnya yang dari dan yang menuju Kabupaten Tangerang. Upaya ini dapat memudahkan warga setempat dalam beraktivitas.

 

Walikota Tangerang H.Arief R.Wismansyah mengatakan, selama tahun 2013-2018 pihaknya melaksanakan program yang bermanfaat untuk masyarakat seperti 5.872 unit bedah rumah, 1.671 unit jamban sehat dan peningkatan air bersih. Upaya itu dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

 

"Program yang diadakan tersebar diseluruh wilayah Kota Tangerang," ujarnya.

 

Top

Android

Web
Tutup