Di Harkopnas, Stand Kuliner Diserbu Pengunjung

Kamis, 18 Oktober 2018

Pembukaan Hari Koperasi ke-71 di Green Lake City, Kota Tangerang berlangsung meriah. Sejumlah stand pameran diserbu warga. Salah satunya stand kuliner yang terlihat dipadati pengunjung.

 

Ada yang berbeda di stand kuliner, jika pengunjung ingin membeli makanan harus terlebih dulu menukarkan uangnya dengan kupon yang telah disapkan penyelenggara.

 

Kupon berupa potongan kertas kecil yang tertera nilainya, mulai dari pecahan 5.000, 10.000, 20.000 sampai 50.000. Nantinya kupon tersebut bisa digunakan jntuk membeli makanan ataupun produk yang dijual di area pameran.

 

Salah satu pengunjung asal Karawaci Nurohmah (34) mengaku antusias untuk datang ke Harikopnas di Green Lake City. Menurutnya, gelaran rutin tahunan ini menjadi salah satu destinasi wisata dadakan yang cukup menarik.

 

“Banyak kuliner berbeda, ada dodol betawi yang jarang banget kita temui. Makanya saya ngejar ke Cipindoh karena mau beli dodol betawi,” terangnya.

 

Di tempat sama Ida Farida (41) warga Kunciran yang datang bersama ketiga anaknya mengaku sangat senang berkunjung ke Harkopnas ke-71 yang selenggarakan Pemkot Tangerang. Ia rela datang sejak pukul 11.00 WIB agar bisa melihat stand pameran secara keseluruhan.

 

“Seneng rasanya bisa ajak anak main. Banyak juga mainan anak dan serta perlengkapan sekolah yang dijual di sini,” tandasnya.

 

Top

Android

Web
Tutup