Dengan Style Ala Bikers, Wali Kota Hadir HUT YNCI Tangerang Chapter ke-3

Sabtu, 08 Desember 2018

‌Yamaha NMAX Club Indonesia Tangerang Chapter atau yang disingkat YNCI-TC merayakan hari jadinya yang ke-3 tahun. Perayaan ini dilaksnakan bersama ratusan anggota komunitas motor yang kompak menggunakan dresscode sesuai club mulai dari sabang sampai merauke di kawasan mall Balekota, Sabtu (8/12).

 

Berbagai kemeriahan dan kehangatan hadir di acara ini. Mulai dari aeromodelling, triple DJ feat dance floor, party food, live music, games dan yang tak ketinggalan doorprize menarik.

 

"Selain untuk merayakan ulang tahun kita yang ke tiga, tetapi ini juga sebagai ajang silaturahmi untuk kita para pengguna satu aspal," ucap Ares, Ketua Chapter Tangerang.

 

Pada kesempatan ini hadir pula wali kota Tangerang, Arief R Wismansyah, yang kompak dengan para anggota, yaitu dengan menggunakan motor dengan style ala bikers. Dalam sambutannya Arief berpesan agar ajang ini menjadi semangat untuk berlalu lintas.

 

"Kota adalah kota urban, dimana kalau weekend sudah banyak masyarakat yang berkeliling memadati jalanan. Untuk itu saya menghimbau agar para pengemdara sepeda motor bisa melakukan safety riding," himbau wali kota.

 

Di penutupan sambutannya Arief kembali mengucapkan selamat kepada, YNCI Tangerang Chapter. "Sekali lagi saya ucapkan selamat untuk YNCI Tangerang semoga dengan bertambahnya usia komunitas ini bisa semakin solid dan tertib dalam berlalu lintas," tutup Arief pada sambutannya.

 

Tak hanya dari wali kota Tangerang. Harapan juga hadir dari komunitas NMAX dari luar pulau jawa." Sukses terus buat YNCI Tangerang, terus semangat untuk menjalin silaturahmi dengan komunitas lainnya dan sukses selalu," harap Edi Zulkipli YNCI, Sumatera Selatan.

 

Top

Android

Web
Tutup