Binmas Kelurahan Kedaung Baru sambangi Pondok Pesantren Roudlotul Tholibin di malam hari

Rabu, 14 Maret 2018

Neglasari@restrotangerangkota - Dalam rangka menindaklanjuti atensi Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan, S. IK, MH agar Polsek Jajaran dapat menciptakan situasi yang kondusif dilingkungan pesantren dan Kediaman tokoh agama.

 

Aiptu Sulaiman selaku Bhabinkamtibmas Kedaung baru sambangi pondok pesantren Roudhotut tolibin Jl. Iskandar muda Rt 01/01, Kedaung Baru, Neglasari, Kota Tangerang. Selasa (13/03/2018)

 

"Mari kita saling bekerjasama menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah yang Kondusif dengan tidak terprovokasi dengan berita dan isu yang tidak benar, baik tentang suku, agama dan antar golongan,"- Ujar Aiptu Sulaiman disela benrincang dengan Pengasuh Pesantren KH. Hasan Basri.

 

"Selalu hidup rukun dalam bertetangga dan saling toleransi terhadap umat yang berbeda keimanan,"- lanjutnya

 

Masih dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas menghimbau tokoh agama tetap berkoordinasi dengan Ketua lingkungan sekitar Pesantren, agar apabila ada tamu (orang pendatang) ditanyakan keperluan dan identitas nya, dan jangan terlalu curiga namun tetap waspada.

 

"Bilamana ada suatu kejadian diwilayah segera hubungi pihak kepolisian atau Bhabinkamtibmas,"- jelasnya.

 

Hal tersebut sejalan dengan arahan Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH, MA yang berharap Bhabinkamtibmasnya bersinergi dengan Para tokoh agama Ciptakan Suasana aman dan nyaman di lingkungan Masyarakat Pesantren dan Wilayah Sekitarnya.

 

(Humas Negla)

 

Top

Android

Web
Tutup