Bhabinkamtibmas Polsek Benda Sambang Siswa SMP Excellent, Fokus Pencegahan Narkoba di Kalangan Pelajar

Rabu, 14 Maret 2018

Tangerang - Bhabinkamtibmas Polsek Benda Kelurahan Belendung Aiptu Pamuk Wiyono terus melakukan penyuluhan dalam rangka pencegahan pemberantasan penyalagunaan dan peredaran narkotika di SMP Excellent Jl. Al Mhnawwaroh  RT.02/01 Kel. Belendung Kec. Benda Kota Tangerang, Rabu (14/3/18).

 

Kali ini Aiptu Pamuk Wiyono memberikan penyuluhan tentang bahaya Narkoba terhadap guru dan siswa SMP Excellent dengan tujuan nantinya akan ditularkan kepada guru dan pelajar yang lain.

 

Aiptu Pamuk Wiyono mengatakan bahaya bukan saja terkena kepada orang dewasa bahkan anak-anak sekolahpun tidak luput dari incaran bahaya narkoba.

 

”Kami dari kepolisian selalu fokus dalam permasalahan bahaya narkoba terutama kalangan muda yang menjadi target para bandar,” Ungkapnya.

 

Dikatakan Bhabinkamtibmas akan support apapun bentuk kegiatan untuk memerangi narkoba, Kepolisian  sudah kemana-mana, dari sekolah dasar bahkan kemasyarakat langsung untuk sosialisasi bahaya narkoba.

 

Sementara itu, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombespol Harry Kurniawan, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Benda AKBP M. Amar, S.H., menjelaskan bahwa pihaknya selalu berkoordinasi dengan dinas pendidikan untuk memberikan pengetahuan kepada siswa bagaimana bahaya narkoba melalui program pencegahan pemberantan penyalagunaan Narkotika.

 

“Harapan paling tidak anak-anak kita ini tahu jenis, dampak dan bahaya narkoba, Paling tidak mengetahui di lingkungan di sekolah atau rumah kalau ada jenis-jenis narkoba agar mereka mewaspadai bahaya narkoba,” ujar Aiptu Pamuk Wiyono

 

(ZRL)

Top

Android

Web
Tutup