Beroprasi, RSUD Kota Tangerang Kembali Layani Pasien

Rabu, 27 Februari 2019

‌‌‌‌Tak mau berlarut larut dan kerja cepat, RSUD Kota Tangerang sudah berangsur angsur kembali normal. Sebanyak 17 dari 21 polikliniknya sudah bisa beroperasi melayani pasien, pasca terjadinya kebakaran.

 

Hal itu ditegaskan Walikota Tangerang Arief R Wismanyah. “Hari ini sudah normal, khusus untuk Polikliniknya katena perhari ini ada 17 yang sudah beroperasi atau melayani pasien," tutur Walikota usai membuka Tangerang Expo ke 3 di Cimone, Kota Tangerang, Rabu (27/2/2019).

 

Selain itu, lanjut Walikota, pihak RSUD Kota Tangerang juga terus menghitung apa saja yang harus dibeli untuk diperbaiki. Tujuannya ahaha pelayanan RSUD milik warga Kota Tangerang ini pada dua hari kedepan bisa pulih dan kembali normal seperti biasanya.

 

Walikota juga meyakini tidak ada peralatan atau obat-obatan rumah sakit yang hilang karena musibah kebakaran kemarin. “Alhamdulilah dari laporan tidak ada yang hilang atau rusak. Hanya kabel listrik di sambungan panel saja yang terbakar," kata Arief.

 

Sementara, Humas RSUD Kota Tangerang, dr Lulu, saat ini ada tiga poliklinik yang belum dapat melayani pasien. Dikarenakan semua peralatan praktek dokternya membutuhkan tegangan listrik yang tinggi dan stabil. "Sepertu poli gigi, THT dan bedah mulut. Karena pada poli itu peralatan prakteknya membutuhkan tegangan listrik yang stabil juga," ujarnya.

 

Top

Android

Web
Tutup