Minggu, 4 Juni 2017 00:00 WIB | Dibaca : 273
Meski Sibuk, Wali Kota Masih Sempat Nonton Bola Bareng Ribuan Warganya
Meski Sibuk, Wali Kota Masih Sempat Nonton Bola Bareng Ribuan Warganya
Meski Sibuk, Wali Kota Masih Sempat Nonton Bola Bareng Ribuan Warganya
Meski Sibuk, Wali Kota Masih Sempat Nonton Bola Bareng Ribuan Warganya
Meski Sibuk, Wali Kota Masih Sempat Nonton Bola Bareng Ribuan Warganya
Meski Sibuk, Wali Kota Masih Sempat Nonton Bola Bareng Ribuan Warganya

Ribuan orang memenuhi pelataran Pusat Pemerintahan Kota (Pemkot) Tangerang untuk menyaksikan acara Nobar Final Liga Champion antara Juventus dan Real Madrid. Acara yang digelar oleh pemkot Tangerang tersebut dihadiri oleh para suporter dari kedua tim.

Tampak para pendukung kedua kesebelasan begitu antusias mendukung tim favoritnya dengan mengenakan atribut khas kedua tim. Acara nobar tersebut rupanya juga telah menarik perhatian masyarakat Kota Tangerang lainnya untuk datang ke puspem yang juga menjadi kantor Wali Kota Tangerang. Bahkan sejam sebelum acara dimulai, banyak diantara mereka yang sudah memadati lokasi nobar.

Terlebih, panitia juga menyediakan berbagai doorprize menarik, seperti kostum kedua tim dan juga sepeda gunung. Sambil menunggu babak pertama dimulai pembawa acara memberikan beberapa pertanyaan ringan seputar Kota Tangerang kepada pendukung kedua kesebelasan, seperti soal slogan dan juga makanan khas Kota Tangerang.

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah yang hadir pada acara tersebut juga terlihat begitu serius menyaksikan pertandingan dua tim yang juga mewakili negara Italia dan Spanyol. Sambil duduk lesehan bareng dengan para suporter lainnya, Wali Kota tak terlihat jaim berteriak bahagia merayakan gol pertama Madrid yang lahir dari sepakan keras kaki kanan Cristiano Ronaldo.

Wali Kota yang memberikan sedikit sambutannya saat jeda babak pertama menyampaikan bahwa acara nobar ini diharapkan dapat membangun persaudaraan dan kekeluargaan antar masyarakat Kota Tangerang.

“Saya juga berharap masyarakat semakin kompak dan bersatu,” ujar Wali Kota yang didampingi Sekda Dadi Budaeri dan sejumlah pejabat lainnya, Minggu (04/06).

Tak lupa, orang nomor satu di Kota Tangerang ini juga berpesan agar selama nobar para suporter juga bisa terus menjaga ketertiban. “Semoga acara nobar berjalan aman, tertib, lancar dan menjaga kebersihan Kota Tangerang,” tuturnya.

Menyinggung soal pengembangan sepak bola di Kota Tangerang, Wali Kota menegaskan bahwa pihaknya sangat mendukung Persikota, tim sepakbola kebanggan Kota Tangerang untuk berlaga di Liga 3 Indonesia.

"Doakan, kemarin pemerintah kota juga terus melakukan komunikasi, dan tahun ini persikota juga akan berlaga di Liga 3," terangnya. Wali Kota juga meminta dukungan masyarakat Kota Tangerang agar tim Persikota bisa berprestasi dan bisa promosi ke Liga 2 atau bahkan Liga 1.

"Dukung terus tim persikota agar bisa menang dan promosi," pinta Wali Kota.

Dalam kesempatan tersebut, juga dilaunching anggota tim Persikota yang rata-rata diisi oleh pemain muda yang siap mengharumkan nama Kota Tangerang.

Selepas acara nobar, Wali Kota selanjutnya juga melakukan rutinitas mingguannya yaitu Sholat Subuh Keliling, yang kali ini mengambil tempat di Masjid Al Hikmah Kelurahan Cipondoh Makmur. Sebelum kemudian melanjutkan kegiatannya ke Pondok Pesantren Darul Quran, untuk memenuhi undangan peringatan milad pondok pesantren pimpinan Ustadz Yusuf Mansur tersebut.

<span style="color: #222222; font-family: arial, sans-serif; font-size: 12.8px;">



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!