Rabu, 17 Mei 2017 00:00 WIB | Dibaca : 305
Begini Arahan Wali Kota Kepada Pengurus PAUD
Begini Arahan Wali Kota Kepada Pengurus PAUD
Begini Arahan Wali Kota Kepada Pengurus PAUD

Komitmen Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dalam menciptakan pendidikan yang berkualitas bagi anak - anak di kota Tangerang semakin dibuktikan dengan berbagai program yang memprioritaskan dunia pendidikan.

Tak terkecuali dengan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di kota Tangerang, Pemkot melalui Dinas Pendidikan Kota Tangerang hari ini menyelenggarakan kegiatan Penyerahan Dana Alokasi Khusus Bantuan Operasional Penyelenggaraan Pendidikan Anak Usia Dini ( DAK BOP PUD) tahun 2017.

Wali Kota yang secara langsung menghadiri kegiatan tersebut menuturkan bahwa anak - anak yang mengikuti Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) sedang berada dalam periode emas pertumbuhan sehingga diharapkan para guru dapat memberikan pendidikan kepribadian yang baik sebagai bekal untuk jenjang pendidikan berikutnya.

"Anak - anak PAUD itu sedang dalam periode emas, jadi kasih pendidikan kepribadian yang baik juga" ucap Wali Kota saat memberikan sambutan pada acara Penyerahan Dana Alokasi Khusus Bantuan Operasional Penyelenggarakan Pendidikan Anak Usia Dini ( DAK BOP PUD) tahun anggaran 2017 di Gedung PGRI Kecamatan Cipondoh, Rabu (17/5).

Lebih lanjut beliau menyampaikan pentingnya pendidikan kemandirian dan pola hidup bersih yang ditanamkan sejak usia dini, dengan tujuan agar setiap anak yang mendapatkan pengetahuan tersebut dapat mengaplikasikan pada kehidupan sehari hari.

"Ajarin anak - anak untuk belajar hidup mandiri dan juga ngejalanin pola hidup bersih." ucap Wali Kota.

Wali Kota juga berharap setiap anak mendapat pengetahuan tentang bagaimana menjaga kebersihan lingkungan hidup mulai dari lingkungan tempat tinggalnya.

"Anak - anak harus tau cara menjaga kebersihan, mulai dari rumahnya." lanjut Wali Kota.

Sebagai informasi, pada acara tersebut turut pula diberikan bantuan operasional kepada sebanyak 308 pengurus PAUD yang berada di wilayah kecamatan Batuceper, Ciledug, Larangan, Karangtengah, Pinang, dan Cipondoh.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!