Rabu, 17 Mei 2017 00:00 WIB | Dibaca : 167
Wali Kota Berharap Umat Islam Jadi Pemersatu
Wali Kota Berharap Umat Islam Jadi Pemersatu

Peringatan Isra Miraj sebagai salah satu hari besar yang dimiliki umat Islam di dunia menjadi wadah bagi berbagai komunitas masyarakat islam untuk bersatu dan bersalawat bersama.

Seperti halnya apa yang dilakukan oleh karang Taruna kelurahan Koang Jaya bersama dengan Majelis Rasulullah SAW yang menggelar acara yang bertema Dzikir Jalaalah untuk kota Tangerang aman dan damai.

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah dalam sambutannya, menyampaikan bahwa peringatan hari besar Islam harus bisa menjadi cerminan dalam mewujudkan masyarakat Kota Tangerang yang berakhlakul karimah.

"Acara seperti ini harus bisa menjadi cerminan dalam membangun masyarakat kota yang berakhlakul karimah" ucap Wali Kota dihadapan para jamaah yang memadati GOR Koang Jaya Jl. Ks Tubun, kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Selasa (16/5).

Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa umat Islam khususnya di kota Tangerang yang merupakan agama mayoritas agar terus bisa menjaga persatuan dan kebersamaan serta menunjukan bahwa Islam adalah agama yang membawa kebaikan dan kemajuan bagi kota Tangerang.

"Tunjukaan bahwa Islam sebagai agama yg rahmatan lil 'alamin yg membawa kebaikan dan kemajuan bagi kota Tangerang." ungkap Wali Kota.

"Yang hadir disini harus mampu membangun ukhuwah persatuan dan persaudaraan di tengah perbedaan yang ada," sambungnya.

Di akhir sambutannya pada acara yang dihadiri oleh Habib Ja'dar bin Muhammad Baqir al attas sebagai pemberi tausiyah, Wali Kota menghimbau kepada seluruh umat Islam di kota Tangerang agar peringatan ini bisa menjadi momentum untuk memotivasi diri agar bisa lebih meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

"Peringatan ini harus bisa jadi momentum agar kita lebih bertaqwa kepada sang pencipta," harapnya."Agar kota Tangerang selalu dirahmati oleh Allah SWT," Tutup Wali Kota.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!