Kamis, 21 Juli 2016 00:00 WIB | Dibaca : 170
Wakil Walikota Halal Bihalal Dengan FORMAT
Wakil Walikota Halal Bihalal Dengan FORMAT
Wakil Walikota Halal Bihalal Dengan FORMAT
Wakil Walikota Halal Bihalal Dengan FORMAT
Wakil Walikota Halal Bihalal Dengan FORMAT
Wakil Walikota Halal Bihalal Dengan FORMAT

Majelis taklim sangat berperan penting terhadap perkembangan bangsa serta pembangunan daerah, khususnya pembangunan mental dan spiritual masyarakat Kota Tangerang.

Paparan tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, dalam acara Halal Bihalal dengan Forum Majelis Taklim (Format) Akhlakul Karimah Kota Tangerang, di Masjid Raya Al Adzom, Kamis (21/07).

Keberadaan majelis taklim, lanjut Sachrudin, yang didalamnya berada para kyai, ustazah, sangat berperan penting dalam pembangunan karakter masyarakat baik secara mental dan spiritual.Oleh karena itu, majelis taklim harus terus memacu semangat para kyai, ustazah maupun para jamaahnya dalam berdakwah menyebarkan nilai-nilai kebaikan dan melakukan pembinaan ditengah-tengah masyarakat. Apalagi dalam menyikapi problematika kehidupan yang semakin komplek saat ini.

“Keberadaannya diharapkan dapat senantiasa memberikan pencerahan dan solusi disetiap tantangan kehidupan,” papar Sachrudin.

Kemudian, lewat majelis taklim kita juga dapat sampaikan setiap informasi terkait pembangunan kota, melakukan pembinaan serta pemberdayaan umat. Melalui berbagai kegiatan yang ada di majelis taklim maupun yang berkolaborasi dengan Pemkot Tangerang.

Dengan adanya kerjasama antara Pemkot Tangerang dan masyarakat melalui majelis taklim ini, mudah-mudahan segala upaya kita dalam membangun kota yang semakin maju dan sejahtera dalam bingkai akhlakul karimah senantiasa dimudahkan dan ridhoi Allah Subhanahu Wata’ala.

Sachrudin juga berpesan kepada segenap anggota majelis taklim, agar senantiasa mengamalkan setiap ilmu yang diperoleh dalam pengajian sehingga menjadi teladan kepada keluarga dan masyarakat pada umumnya.

“Tingkatkan terus semangat juang dalam melakukan pembinaan kepada masyarakat melalui majelis taklim. Segala upaya yang dilakukan insya allah menjadi sebuah ibadah dan ladang amal bagi kita semua,” serunya dihadapan para pimpinan dan jamaah majelis taklim se-Kota Tangerang.

Tangerang, 21 Juli 2016

<div data-smartmail="gmail_signature"><div dir="ltr">

Kepala Bagian Humas

Wahyudi Iskandar, S.STP, M.Si

Nip : 197705281996121001



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!