Berburu Buku Bekas ? Yuk Melipir Kesini

Selasa, 21 Mei 2019

Mencari buku-buku bekas dengan kualitas terjamin, bisa didapatkan di Toko Buku Bekas Sibolga Nauli, yang letaknya di depan pinggir jalan SMAN 5 Tangerang, Jalan Ciujung Raya, Karawaci, Kota Tangerang.

 

Berbagi koleksi buku ada di sini, mulai dari Novel, Komik, Majalah, Koran, hingga pelajaran SD, SMP, SMA, Kuliah dan lainnya. Harga yang ditawarkan pun sangat ramah di kantong.

 

"Untuk harga kisaran 3 ribu sampai 50 ribu, murah aja," ucap Fajarudin Hutagalung, Pemilik Toko Buku Bekas Sibolga Nauli, Selasa, 21 Mei 2019.

 

Toko ini, setiap harinya selalu disinggahi orang-orang yang membeli buku, atau sekedar membaca di kursi-kursi permanen di pinggir toko Fajarudin.

 

"Alhamdulillah, berkat izin Allah ada aja yang beli. Selain membeli atau membaca, biasanya orang-orang suka dengerin radio yang biasa saya putar," katanya.

 

Memang, semenjak didirikan 28 tahun lalu, laki-laki usia 67 tahun ini gemar menyetel radio RRI. Menurutnya, selain dari buku, wawasan dan informasi bisa didapat melalui radio.

 

"Sekarang itu televisi udah banyak acara yang kurang baik, mendingan radio banyak informasinya," lanjutnya.

 

Salwa (15) kerap mencari buku komik dilapak nauli, menurutnya buku-buku yang dijual di sini secara fisik masih terlihat bagus.

 

"Harganya murah, bukunya juga masih bagus-bagus, dan deket dari rumah," ujarnya seraya tersenyum.

 

Toko Buku Bekas Sibolga Nauli, buka pukul 07.00 sampai 16.00 WIB.

 

Top

Android

Web
Tutup