Begini Pesan Arief Kepada 540 Wisudawan dan Wisudawati Tahfizh Qur'an

Sabtu, 04 Mei 2019

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah hadir dalam acara Wisuda Tahfizh Qur'an Nasional yang dilaksanakan oleh Yayasan Daarul Qur'an Nusantara. Dalam sambutannya, Arief memberikan ucapan selamat dan turut berpesan kepada 540 wisudawan dan wisudawati penghafal Al-Qur'an, agar senantiasa mengamalkan segala nilai-nilai Al-Qur'an dalam kehidupan.

 

"Karena saat ini begitu banyak berkembang penghafal Al-Qur'an, bukan hanya mengerti tetapi juga harus mengamalkannya untuk kebaikan," pesan Arief saat membuka, Sabtu (04/05).

 

"Adik-adik yang hadir adalah anak-anak pilihan, yang akan menjadi penerang bagi bangsa ini," tambahnya.

 

Arief juga menegaskan, bahwa wisudawan dan wisudawati yang merupakan lulusan dari rumah tahfizh Daarul Qur'an di seluruh tanah air, diharapkan dapat membawa petunjuk bagi Indonesia yang Rahmatan-lil-alamin.

 

"Kalau tidak salah dari 8.000 rumah tahfizh ya. Anak-anak datang dari seluruh pelosok penjuru tanah air. Semoga kelak mereka menjadi cahaya penerang membawa nilai Al-Qur'an," ucapnya.

 

"Dan dengan 540 wisudawan yang datang, Insya Allah menambah semangat warga Kota Tangerang untuk gemar membaca Al-Qur'an," harapnya.

 

Tak lupa Arief mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh pengurus Yayasan Daarul Qur'an Nusantara, yang sudah melahirkan anak-anak pilihan yang terus menggaungkan syiar islam.

 

"Saya atas nama Pemerintah Kota Tangerang mendoakan Daarul Qur'an dapat menjadi penerang bagi masyarakat Kota Tangerang, Indonesia dan bahkan dapat membangun peradaban Qur'an dunia di lima benua," tutur Wali Kota Tangerang.

 

"Untuk seluruh adik-adik penghafal Al-Quran semoga Allah SWT tinggikan derajatnya," tukas Arief.

 

Top

Android

Web
Tutup