Anggota Polsek Cipondoh Bersinergi Dengan Babinsa Memberikan Pengamanan Pemilihan Ketua RT

Rabu, 14 Maret 2018

Tangerang – DDS ini adalah atensi dari Kapolsek Cipondoh Resor Metro Tangerang Kota Kompol Bayu Suseno,ST, MSi, yang di mana di harapkan kepada warga masyarakat selalu pro aktif dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Cipondoh.

 

DDS singkatan dari Door to door system satu di antara langkah upaya cara yang di lakukan oleh anggota Polri termasuk pula anggota Jajaran Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota cara demikian tersebut bagian dari pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada warga masyarakat binaan Polri.

                                    

Menurutnya, pola demikian tersebut di jalankan sangat baik sekali oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh untuk Kelurahan Panungganga Aiptu Mulyadih bersama Babinsa saat melaksanakan pengamanan Pemilihan Ketua RT 003 RW 02 Warung Mangga, dengan jumlah DPT 396 orang, MInggu (11/03/2018) bertempat di lapangan Warung Mangga, Kelurahan Panungganga, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

                                      

Pada Kesempatan ini Bhabinkamtibmas menyampaikan “siapapun yang menjadi pemenang pemilihan Ketua RT 003 RW 02 agar lebih memberikan pelayanan ke warganya dan bagi yang kalah turut membantu Ketua RT yang baru agar lingkungan menjadi aman dan kondusif,” terang Aiptu Mulyadih.

                                        

 

Humas Polsek Cipondoh

 

Top

Android

Web
Tutup