Anggota Patroli Polsek Cipondoh Bantu Korban Kecelakaan Tunggal

Rabu, 14 Maret 2018

Tangerang - Patroli 6502 Polsek Cipondoh Resor Metro Tangerang Kota yang diawaki oleh Aiptu Herman, Aiptu Beben S, dan Bripka Derry D, SH, melaksanakan Patroli Quick Respons yang didapat informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi kecelakaan tunggal di jalan Graha Raya, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang pada hari Selasa (13/03/2018) pukul 22.20 wib.

 

Adapun korban an Gani, umur 55 tahun, pekerjaan Ojek Pangkalan Graha Raya, kecelakaan disebabkan jalan yg berlubang sehingga korban terjatuh mengalami sobek pada kening dan pipinya selanjutnya korban dibawa keRumah Sakit Mulya untuk mendapatkan pertolongan dan perawatan.

 

Kepada para pengendara motor agar lebih berwaspada saat mengendarai kendaraannya terutama pada malam hari karena kawasan Perumahan Graha Raya banyak jalan yang berlobang sehingga membahayakan para pengendara motor ucap Aiptu Herman.

 

Menurut Aiptu Beben apa yang dilakukan sesuai dengan arahan Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSI, bahwa Anggota Patroli Sabhara harus PROAKTIF dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar terciptanya keamanan dan ketertiban yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cipondoh.

 

Humas Polsek Cipondoh

Top

Android

Web
Tutup