Aiptu Hendro bersama Anggota melaksanakan patroli dialogis dengan Security dan Warga Puri megah

Senin, 04 Juni 2018

Tangerang –  DDS singkatan dari Door to door system satu di antara langkah upaya cara yang di lakukan oleh anggota Polri termasuk pula anggota Jajaran Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota cara demikian tersebut bagian dari pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada warga masyarakat binaan Polri.

 

Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Resor Metro Tangerang Kota untuk wilayah Kelurahan Cipondoh. Patroli 6505 diPimpin Panit III Sabhara Aiptu Hendro bersama Anggota melaksanakan patroli dialogis dengan Security dan Warga Puri megah. Kegiatan Patroli tersebut juga memberikan himbauan Kamtibmas agar selalu mengantisipasi dan Waspada guantibmas agar situasi bulan ramadhan tetap kondusif. Pada Minggu 3 Juni 2018 pukul 22.20 WIB. Di Perumahan Puri megah Cipondoh.

 

 

Sambil sambang Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas  ” untuk mensukseskan Pemilukada Kota Tangerang bulan Juni 2018 mendatang dengan berpartisipasi mendatangi bilik bilik suara untuk memberikan hak pilihnya, dan menolak segala bentuk jenis berita hoax dan hate speech, agar mengaktifkan kembali giat siskamling untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan khususnya di malam hari, pergunakan hak pilihnya untuk memilih Walikota dan Wakil Walikota sesuai hati nuraninya, jangan mudah dengan informasi yang beredar di media sosial yang belum tentu kebenarannya” ujar Aiptu Sukarno.

 

Kapolsek Cipondoh Kompol Sutrisno, SH, MH, bahwa ANGGOTA PATROLI SABHARA harus Proaktif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar terciptanya KEAMANAN dan KETERTIBAN yang KONDUSIF di wilayah Hukum Polsek Cipondoh.

 

 

Humas Polsek Cipondoh

Top

Android

Web
Tutup